Sabtu, 06 Maret 2010

RINTIHAN DOA SEORANG HAMBA


BismiLLahirrohmaanirrohiim...

Ya Rohman Yaa Rohhim,….

Ampuni dosa dan khilafku Yaa Alloh….

Ampuni kesalahanku……

Ampuni aku jika salah dalam berdo’a……

Ampuni aku jika salah bicara, ampuni aku jika salah menyampaikan pesan



Yaa Alloh……

Tunjukan aku ke jalan yang lurus, tunjukan aku kejalan yang penuh dengan ridhoMU

Tunjukan aku kejalan yang ENGKAU rahmati,

Yaa Alloh, Hindarkan aku dari syetan yang terkutuk, lindungi aku dari segala fitnah,

Lindungi aku dari segala macam syirik, lindungi aku dari keangkuhan, lindungi

aku dari kemunafikan, lindungi aku dari rasa takut yaa Alloh, lindungi aku

dari keresahan



Yaa Alloh yang maha pengasih,..

Limpahkanlah rizqi yang halal dan barokah

Mudahkanlah aku dalam segala urusan, berilah aku kemudahan dalam setiap masalah



Yaa Alloh…

Masukkan aku ke dalam firdausMU, hindarkan aku dari semua nerakamu..

Berilah aku kemudahan untuk melafalz LAAILLAHAILLALLOH, MUKHAMMADURROSULULLOH,

ketika malaikat maut menjemput, berilah aku umur panjang yang barokah yaa

pemilik segalanya, ijinkan aku membahagiakan orang tua dan orang2 yang

menyayangiku…berilah kebaikan kebaikan dunia dan akhirat seperti kebaikan

kebaikan yang telah Engkau berikan pada orang orang sebelumku.



Yaa Alloh, bahagiakanlah orang 2 yang menyayangiku, rahmatilah keluarga mereka,

ijinkan kami tetap menjalin silaturahmi, jangan biarkan sakit hati bersarang

dihati kami…



Yaa Alloh…..

Ampuni bapak ibuku, kasihilah mereka seperti mereka mengasihiku dari kecil

hingga sekarang, tunjukan mereka jalan yang lurus, tunjukan mereka jalan yang

lapang, tunjukkan mereka jalan yang penuh dengan RidhloMU, sabarkan hati mereka

dalam membimbing putra putrinya yaa Alloh, lapangkanlah hati mereka, limpah

kanlah rizqi yang halal dan barokah buat mereka, lindungi mereka dimanapun

mereka berada yaa Alloh, bahagiakanlah mereka lahir dan batin, lindungilah

mereka dunia dan akhirat, berilah mereka umur panjang

yang bermanfa’at.



Yaa Rohman yaa Rohiim…

Ampuni dosa2 sodara2ku,kasihilah mereka, tunjukkan mereka selalu kejalanMU

Lindungi mereka dimanapun mereka berada, kasihilah mereka yaa Alloh,

limpahkanlah rahmat dan ridhloMU, kabulkanlah do’a do’a mereka, ridhloilah cita

cita dan harapan mereka, teguhkanlah iman islam mereka,jadikanlah mereka putra

putri yang berbakti kepada orang tua, Yaa Alloh, agama, negara dan jihad

fisabilillah.



Yaa Rohmaan Yaa Rohiim,

Ampuni dosa istri dan anak2ku yaa Alloh, ampuni kekhilafan mereka yang telah lalu dan yang

akan datang, kasihilah mereka yaa Alloh, dekatkan rizqinya, limpahkanlah umur

panjang yang barokah buat mereka, hindarkan mereka dari segala rasa sakit, lindungi

mereka dimanapun mereka berada, kabulkan apa yang jadi cita2 dan harapan mereka,

Yaa Alloh, aku menyayangi mereka seperti aku menyayangi sodara2ku,

Alloh,…bahagiakan mereka lahir dan baatin.



Yaa Rohmaan Yaa Rohiim…

Ampuni dosa2 teman2ku, kaasihi dia, ampuni kekhilafannya, ampuni

ketidakmengertiannya, lindungi dia yaa Alloh, Lindungi dia dimanapun dia

berada, Jangan biarkan dia sedih, jangan biarkan dia merasa sendiri, jangan

biarkan dia takut, jangan biarkan dia sakit dan menangis, bahagiakan dia yaa

Alloh, limpahkanlah rizqi yang halal dan barokah buatnya, dekatkan jodohnya,

jadikan dia pribadi yang tabah, tegar dan selalu ihlas menjalani hidup, jadikan

dia pribadi yang selalu dewasa menyikapi hidup, Alloh…….aku me

nyayanginya, aku peduli padanya, jangan biarkan dia merasa tersisih,

Alloh,…..sayangi dia seperti dia pernah sayangi aku



Alloh yaa Robbi,……

Hanya kepadaMU aku meminta..memohon……dan mohon petunjuk.

Yaa DZat yang membolak balikkan hati, teguhkanlah hatiku pada agamaMU, berilah

aku kebaikan dunia dan akhiraat.



amien yaa Robbal 'alamien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar